twitter
    Find out what I'm doing, Follow Me :)

Selasa, 23 November 2010

lagu cinta : saat cinta terpisahkan jarak


Ini adalah lagu pelampiasan rasa yang tak terungkapkan. Lagu ini menggambarkan apa yang kurasakan waktu itu dan sebagai ungkapan kerinduanku padanya.  Entah kenapa lagu ini bisa rampung dalam 1 hari, mungkin karena itu memang ungkapan hati yang paling dalam ..ya aklu rasa begitu..:)


Untuknya :

"Dari sebuah lagu kamu akan dapat merasakan rasa sayangku pada waktu itu, kerinduanku disaat kita jauh, di saat cinta terpisahkan oleh jarak. Kupejamkan mataku dan suasana itu pun semakin membuat hatiku bergetar, bayanganmu selalu ada melanda jiwku, hatiku pun ingin melayang mencarimu. rasa itu selalu menyiksaku. Hampa terasa disaat kau tak lagi ada disampingku, kunikmati hariku tanpamu, aku hanya bisa mengingatmu dengan hati yang risau.  Ku harap suatu saat nanti aku akan kembali untukmu membawa cahaya terang (membawa bintang) yang bisa menerangi hari-harimu sampai akhir hayatku. kuharap kau tau apa yang kurasakan, kau bisa mersakan kasih sayang dan rinduku kepadamu, di saat itu aku sangat mengharapkan kau bisa menjaga hatimu untukku, hanya untuk ku. Dengan separuh nafasku yang kau bawa, aku kan menjagamu. (betulah suasana hatiku setiap melihat bayangan indah wajahmu menoreh ke arahku sambil tersenyum) dan aku hanya bisa tersenyum sendiri seolah kau benar-benar berada dihadapanku. aku ingin memelukmu ditengah-tengah  kerinduanku, namun bayanganmu pun tak dapat ku sentuh. Aku tak tau pada saat itu apa kau juga merasakan apa yang kurasakan."

Aku berharap lagu ini akan ku bawkan disaat hari yang kita nanti tiba,
namun setelah 1 bulan lagu ini selesai ku ciptakan, entah apa yang terjadi. Huibungan kami berakhir.. kesedihan yang mendalam selalu membayangiku sehingga air mataku pun tumpah, mengalir di pipiku, dan jatuh ke kakiku.

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Adsense Indonesia